Umat Katolik Masuk Islam Karena DZIKIR Ustadz Arifin Ilham

Pria Katolik bernama Prasetyo akhirnya meninggalkan keyakinan lamanya dan memutuskan untuk memeluk agama Islam. Budi mengucapkan dua kalimat Syahadat di masjid Gede Kauman Yogyakarta pada hari Senin 24 Agustus 2015 ba’da Sholat Ashar. Saat ditanya apakah masuk Islam dengan paksaan, Prasetro menjawab dengan mantab bahwa keputusan memeluk Islam 100% berasal dari kemauanya sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Prasetyo kemudian menceritakan bahwa salah satu yang menjadi wasilah dirinya memeluk Islam adalah ketika tidak sengaja menyaksikan Dzikir Ustadz Arifin Ilham. “Aku mengenal Islam ketika hatiku risau penuh permasalah, kala itu tidak sengaja aku menyaksikan Dzikir yang dilantunkan oleh Ustadz Arifin Ilham dalam televisi yang saat itu beliau ada, nikmat sekali dan setiap aku mendengar dzikir hatiku tenang tenang dan tenang, itulah salah satu kenapa aku mantab untuk berislam” ujar Prasetyo sebagaimana ditulis dalam Halaman Facebok Komunitas Mualaf Jogja.

Prasetyo mengucapkan kalimat Syahadat dihadapan team Mualaf center Jogja dan jemaah masjid gede kauman. Kemudian Prasetyo menambah kata “Muhammad” pada namanya menjadi “Muhammad Prasetyo”.

Masuk Islamnya Prasetyo yang secara Ikhlas tanpa ada paksaan sangat sesuai dengan Firman Allah dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqarah ayat 256 yang berbunyi: “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s